Kure-nai - 07 [Subtitle Indonesia]

kalo liat ini jadi inget masa masa SMA dulu wa sering banget mojok di samping sekolah :D

sorry rada lama anime ini raw nya besar banget

Download

Suatu nilai lebih buat saya jika teman teman
meninggalkan komen dan juga G+ setelah melihat post ini :D

9 komentar:

  1. kliatan seru gan sinopsisnya...
    ane follow :D ganbatte n sankyu :D

    BalasHapus
  2. wahh.. aku gak pernah mojok T.T
    senengnya bisa mojok.. huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasian banget lu bang aku trut berduka,,,XD,,,makanya cpetan cari wkwkwkwk,,,,

      Hapus
  3. aku sering mojok ..
    tpi sma tmen2 yg cwo ..
    hhahahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. welleh semoga g ada apa2 ya antara sesama anak cwok,,,,XD

      Hapus
  4. kakak.... kok alay seh.. mojok2,, emang udah pernah muda @Reginleif

    BalasHapus