Canaan BD | Subtitle Indonesia

(Project yang digarap sama ane >,<  berdasarkan rekomendasi Zwxr )

Type:BD
Episodes:13
Status:Finished Airing
Aired:Jul 4, 2009 to Sep 26, 2009
Producers:Lantis,P.A. Works,Pony Canyon,Magic Capsule,Sentai FilmworksL,Bushiroad Inc.,Showgate
Genres:Action,Seinen
Duration:23 min. per episode
Rating:R - 17+ (violence & profanity)
Oosawa Maria adalah seorang fotografer Jepang saat ini bekerja di Shanghai, Cina.Seiring dengan pasangannya Mino, dia mencari patut dijadikan berita potensial di seluruh kota. Ketika kejadian aneh terjadi di sebuah festival lokal, Maria dan Minosegera menyelidiki. Dengan cepat, keduanya tenggelam dalam pertempuran antara pria bertopeng tak dikenal dan aneh berambut putih wanita. Hanya ketika Mariaadalah tentang akan tertangkap dalam baku tembak, seorang teman lama dengan nama Canaan muncul dan membantu pelarian Maria. Tapi plot jahat selama virus mematikan segera mengembangkan dan Canaan belajar ia harus menghadapi masa lalunya jika dia ingin kesempatan untuk menghentikan pelaku dan menyelamatkan teman-temannya 


10 komentar:

  1. Ada juga yang ngelanjutin ni Anime.

    BalasHapus
  2. di tunggu lanjutannya gan... ijin sedot.. :3

    BalasHapus
  3. Maaf buat yang kerja nih proyek.
    cuman mau kasi info.
    sebenarnya dulu saya sempat mau kerja anime ini di salah satu fansub. namun karena kesibukan saya tidak jadi lanjutkan.
    jadi kalo nanti kalo ada masalah mungkin saya bisa bantu.
    saya sudah punya semua Raw anime ini, versi BD 720p.
    dan juga subtitle yang siap translate.
    Cuman mau kasih sedikit bantuan.
    Mantap gan.
    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan IeNDhrA_L, ane boleh minta file .ass aka bokong nya gak? dari ep 7-end. Eng kan? kalo bisa kirim ke aon.littleusagi@gmail.com

      Hapus
  4. min bisa tukeran link ya, di tunggu sobat ^^


    romi25.blogspot.com

    BalasHapus

Photobucket